0812 1566 3955 nusagama@gmail.com

Bagi kamu lulusan SMA/SMK atau lulusan sarjana yang sibuk sudah kerja dapat ikut bimbel CPNS program weekend, belajar hari Sabtu dan Ahad, lulus CPNS tahun 2019 pasti merupakan impian terbesar untuk kamu. Menjadi Pegawai Negeri Sipil memang menjadi pekerjaan yang sangat digandrungi oleh masyarakat dari zaman dahulu hingga zaman sekarang. Memiliki gaji tetap serta uang pensiun dianggap dapat menjamin kehidupan seseorang.

Antusias masyarakat yang tinggi tentunya membuat kamu harus memiliki persiapan yang matang, agar tidak kalah saing dengan pelamar lainnya. Untuk persiapan seleksi CPNS, sebagian dari kamu mungkin mengandalkan internet dan buku sebagai media belajar secara mandiri. Sedangkan sebagian kamu yang lain mungkin mengandalkan bimbel sebagai solusi yang paling tepat.

Bimbel CPNS Hari Sabtu Minggu bagi Anda yang Sibuk NUSAGAMA
Bimbel CPNS Hari Sabtu Minggu bagi Anda yang Sibuk NUSAGAMA

Namun, bagi kamu yang ingin mengikuti bimbel CAT CPNS dan meluangkan waktu adalah hal yang sangat penting. Lalu bagaimana jika kamu anak SMA/SMK yang akan mengikuti tes CPNS masih disibukkan kegiatan belajar mengajar di Sekolah atau kamu fresh graduates yang sudah bekerja? Tentunya waktu yang dimiliki pastinya terbatas.

Keuntungan Mengikuti Bimbel CPNS Hari Sabtu Minggu

Bagi kamu yang memiliki kesibukan di hari kerja dari hari Senin hingga hari Jumat, memilih waktu bimbel adalah hal yang sangat sulit. Karena kebanyakan bimbel akan meliburkan siswanya di hari Sabtu dan Minggu. Namun kamu tidak perlu khawatir, pasalnya masih ada bimbingan belajar CPNS yang menawarkan bimbingan pada hari Sabtu dan Minggu.

Keuntungan yang dapat kamu peroleh dengan memilih bimbingan di hari Sabtu Minggu, yang pertama adalah kamu dapat membagi waktu dengan baik, meskipun sudah bekerja maupun masih sekolah. Karena jika memaksakan ikut bimbel di sore atau malam hari setelah bekerja atau belajar di sekolah, tentunya materi yang masuk sudah tidak efektif lagi.

Kedua, dengan sistem bimbel di atas, kamu dapat lebih memfokuskan diri untuk belajar selama seharian penuh. Ketiga, bagi kamu yang tidak suka belajar berkelompok, Sabtu dan Minggu bisa dijadikan ajang untuk kamu mengikuti bimbel Privat CPNS. Karena untuk privat, biasanya tentor akan menyediakan waktu di hari libur.

Bimbel CPNS Soal Ujian
Bimbel CPNS Soal Ujian

Tips Memilih Bimbel CPNS yang Tepat

Meskipun bimbingan belajar memiliki segudang manfaat termasuk jika dilakukan di hari Sabtu dan Minggu, namun memilih bimbingan belajar yang tepat cukup menjadi PR bagi kamu agar tidak salah pilih. Ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti, pertama pilih tipe bimbingan belajar yang kamu inginkan. Apakah kamu ingin kelompok yang kecil, besar, ataupun bimbingan secara privat.

Kedua pilih lokasi bimbel CAT CPNS yang dekat dengan rumah kamu, agar tidak banyak membuang waktu dan membuat kamu menjadi lebih cepat lelah. Ketiga pilih bimbingan yang memiliki kredibilitas yang tinggi. Terakhir, pilihlah bimbel yang memiliki pengajar yang berkualitas. Dengan bimbel di Hari Sabtu dan Minggu, proses belajar akan lebih maksimal. Jika kamu tertarik, kamu bisa menghubungi kontak kami. Hanya disini, bimbingan belajar CPNS yang kredibel. Jadi, untuk kamu yang butuh privat percayakan saja kepada kami Nusagama, sehingga kamu bisa lulus CPNS dengan lebih mudah.