0812 1566 3955 nusagama@gmail.com

Bimbel Privat Olimpiade Jogja

Nusagama:Jogja Yogya, Les Privat Olimpiade SD SMP SMA Bimbel Guru Tentor Datang di Jogja Yogya, Belajar dengan sungguh untuk hadapi kompetisi olimpiade di Wates Kulonprogo.
Mari Belajar secara maksimal untuk mendapatkan puncak prestasi di perhelatan olimpiade tingkat SD MI di Wilayah Kecamatan Wates dan kabupaten Kulonprogo.

Program Bimbingan Privat SD MI Khusus  materi Olimpiade kami selenggarakan sesuai kebutuhan siswa. Materi dan waktunya sesuai dengan siswa yang meminta.
Biasanya siswa yang mewakili maju ke kancah olimpiade untuk jenjang SD MI adalah kelas 5 atau kelas 6. Pemilihan dilakukan dari tingkat sekolah, maju ke tingkat kelurahan atau kecamatan terus maju ke kabupaten kota. Jika bisa menang akan maju ketingkat propinsi dan pemenangnya ke tingkat olimpiade OSN tingkat nasional.

Materi mengacu pada materi yang telah ditetapkan yaitu untuk OSN tingkat SD MI SMP SMA ada matematika dan IPA. Guru pengajar olimpiade kami sudah yang terpilih menguasai materi dan berpengalaman dalam mengajar materi Privat OSN. Guru les privat OSN datang ke Jogja Yogya.

Kontak Admin kami mbak Shera Yunita WA 081215663955. Waktu dan tempat menyesuaikan bisa di rumah, sekolah. Privat Olimpiade SD SMP SMA Bimbel Guru Tentor Jogja

Tahapan dan Proses atau metode seleksi Olimpiade Sains Nasional tergantung dari jumlah (kuota) peserta setiap tahunnya. Setiap tingkat memiliki jumlah peserta yang berbeda-beda tiap tahunnya. Umumnya tingkatan seleksi OSN dilaksanakan sebagai berikut:

1. Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kecamatan (khusus untuk SD, SMP SMA), penyeleksian peserta untuk mewakili kecamatan di tingkat kabupaten/kota. Seleksi dilakukan oleh UPT Dinas Pendidikan Kecamatan. Jumlah siswa yang dipilih untuk mewakili disesuaikan dengan kebutuhan kabupaten/kota.

2. Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kota/Kabupaten, penyeleksian peserta untuk mewakili ke tingkat provinsi. Seleksi dapat dilakukan Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten maupun Dinas Pendidikan Provinsi, umumnya dipilih 3 siswa/kabupaten (untuk seleksi yang dilakukan kota/kabupaten) atau siswa yang berjumlah 3 kali jumlah kabupaten (untuk seleksi yang dilakukan Dinas Pendidikan Provinsi). 3. Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi, penyeleksian peserta untuk mewakili ke tingkat nasional. Seleksi untuk tingkat SD dilakukan oleh Dinas Pendidikan Provinsi dan dipilih 3 siswa/mapel/provinsi untuk mewakili provinsi tersebut ke tingkat nasional. Seleksi untuk tingkat SMP dan SMA dilakukan oleh panitia pusat dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk memilih siswa sejumlah kuota/passing grade untuk masing-masing bidang mata pelajaran.

4. Olimpiade Sains Nasional. OSN dilaksanakan dengan peserta menurut passing grade yang telah ditentukan oleh Kemdikbud. Di tingkat nasional ini diperebutkan 30 medali; 5 emas, 10 perak, dan 15

Kontak Admin kami mbak Shera Yunita WA 081215663955. Waktu dan tempat menyesuaikan bisa di rumah, sekolah. Privat Olimpiade SD SMP SMA Bimbel Guru Tentor Jogjaperunggu.

 

Kami memberikan yang terbaik untuk mendampingi anda dalam kancah OSN SD MI, SMP SMA dalam berbagai tingkatan. OSN tingkat sekolah, OSN tingkat ranting (Kelurahan) di Yogyakarta OSN SD MI tingkat Kecamatan di Kraton, Les Privat OSN tingkat Kabupaten Kota  Jogja Yogya.

.