0812 1566 3955 nusagama@gmail.com

Museum De Mata Trick Eye XT Square di Jalan Veteran  Umbulharjo  Yogyakarta  Daerah Istimewa Yogyakarta 55161 Telp: (0274) 380809.

Keberadaan museum 3D yang bernama De mata (Trick Eye) dan De Arca Statue (patung lilin orang terkenal) yang menjadi andalan wisata Jogja yang baru dan unik ini dalam waktu singkat mampu menarik perhatian pengunjung. Apalagi harga tiket masuknya juga cukup murah. Keberadaan kedua tempat wisata yang masih satu gedung ini sudah menjadi agenda wisatawan yang datang ke Yogyakarta dan masuk dalam paket tour beberapa travel agent. Anda ingin memperoleh informasi lebih detal tentang keberadaan museum seni tiga dimensi ini? Silakan lanjutkan membaca ulasan kami di bawah ini ya..

museum-de-mata-trick-eye-xt-square

museum-de-mata-trick-eye-xt-square

Adapun alamat dari Museum patung lilin (De Arca) dan trick art 3D (De Mata) ini berada di jalan Veteran, Umbul Harjo, Gedung XT Square, Yogyakarta. Tempat unik yang memiliki konsep seperti Madame Tussaud maupun Museum tiga dimensi di Bali ini selalu buka setiap hari. Waktu operasional mulai dari jam 10.00 pagi hingga jam 22.00 malam. Yang membedakan kedua museum ini dengan yang lain adalah kentalnya budaya Jogja yang menjadi unsur penataan ruangan. Bahkan salah satu yang disukai, misalnya keberadaan patung Spiderman dengan menggunakan baju adat setempat. Woww.. Anda harus datang ke sini, apalagi sedang ada tarif karcis terusan dengan harga promo.

Jika anda berkunjung ke museum patung lilin De Arca Statue saja, maka harga tiket masuk sebesar Rp. 50.000 per orang. Dengan sepuasnya anda dapat berfoto dengan orang-orang terkenal di dunia yang diwujudkan dalam bentuk patung yang memiliki ukuran dimensi yang sama dengan aslinya. Jika anda ingin mengkombinasikan dengan mengunjungi De Mata, yaitu museum seni 3D dengan puluhan lukisan menarik sebagai latar belakang selfie anda, maka ada harga tiket terusan yang murah yang ditawarkan. Pengelola memberikan tarif masuk keduanya sekaligus dengan biaya Rp. 75.000 per orang. Cukup murah, bukan?

Museum ini memberikan pengalaman yang baru bagi para pengunjung. Gambar yang berwujud 3D tiga dimensi akan memberikan kesan anda berada di suatu daerah yang juah, yang sebelumnya anda belum penar melihat dan berada di situ. Ok segera berkujung saja bagi yang ingin berfoto ria.

 

Sumber dari

http://www.telusurindonesia.com/lukisan-3d-di-xt-square-jogja.html

https://gingerbreadandtea.wordpress.com/2014/05/05/de-mata-trick-eye-museum-museum-3d-di-yogyakarta/

http://www.dematamuseum.com/

http://www.diarysivika.com/2014/08/de-mata-trick-eye-museum-yogyakarta.html

https://www.wisatania.com/museum-3d-de-mata-dan-de-arca-di-jogja

https://www.gudeg.net/direktori/6582/de-mata-trick-eye-museum.html

Museum De Mata Trick Eye XT Square, Pendiri De Mata Trick Eye XT Square, Koleksi Museum De Mata Trick Eye XT Square, Objek Studi Wista, Tempat Studi Wisata, Objek Studi Tour Kerjakan PR Online Mudah, Bantuan Kerjakan PR, Pahami Dalam Kerjakan PR , Privat Guru Online, Guru Online, Privat Online Indonesia, Belajar Privat Online, Privat Online Jogja. Les Privat (Belajar Mandiri) Bahasa Indonesia untuk Orang Asing.   Privat bagi mahasiswa yang sibuk, Privat Matematika Mahasiswa, Privat Statistik Matematika.  Les privat (Belajar Mandiri) Baca Al Quran, focus untuk baca Al Quran bagi Anak, Baca Al Quran bagi Remaja, dan Prvat Baca Al Quran bagi Dewasa.