fbpx
0812 1566 3955 nusagama@gmail.com

Kasus Ny Ninik berawal dari peristiwa kecelakaan yang dialami ketika sedang berboncengan dengan anaknya. Dalam perjalanan sepeda Ny Ninik bersenggolan dengan spion truk. Maka kecelakaan pun terjadi dan anaknya meninggal sedang Ny Ninik luka para dan mengalami kelumpuhan setelah lama di rumah sakit.

Pihak perusahaan truk pun bebas dan hanya memberikan santun kepada Ny Ninik dan itupun dilakukan lewat perantara dan yang menjadi perantara adalah polisi. Kenapa pihak perusahaan truk tidak memberikan sendiri atau lewat perantara yang netral misal orang lain atau lembaga lain, atau pengacara-nya. Terkesan polisi tidak adil dan hanya memberikan pernyataan sesuai dengan kondisi lale atau lupa saja.

Namun jawaban yang diberikan polisi hanya sebatas normatif saja. Katanya sudah memberikan jangka waktu yang lama dan tidak menahannya. Ini juga beda antara kasus besar seperti yang menimpa pegawai City Bank tersangka pembobolan Citibank Inong Melinda alias Melinda Dee (MD) sakit dirawat dengan biaya negara. Namun kasus Ny Ninik sakit dirawat biaya sendiri masih dijadikan tersangka pula.

Berbeda dengan kasus miras, memang sangat tragis juga ada yang mati. Namun polisi tidak pernah mengembangkan kasusnya. Bahkan tidak ada tersangka dan yang dihukum.  Banyak berita tentang kasus miras sampai merenggang nyawa juga. Di Semarang pesta miras ada yang tewas, di daerah ini ada pesta miras dan meninggal, lainnya masih dirawat di rumah sakit.

Namun dari peristiwa pesta miras sampai meninggal pun tidak diusut siapa yang salah. Apakah ini tidak ada jeratan hukumnya. Jelas barang bukti ada miras ada hasil visum meninggalnya karena miras. Di sini ada penjualan, pengedar, pemakai yang sampai meninggal.

Kenapa korban miras tidak diusut???

Sleman Srowolan Wisata Bajak Sawah

Sleman Srowolan Wisata Bajak Sawah

Privat Guru Online, Guru Online, Privat Online Indonesia, Belajar Privat Online, Privat Online Jogja. Privat Belajar PR Online, Kerjakan PR mudah, Bantuan Kerjakan PR, Pahami Dalam Kerjakan PR, Les Privat (Belajar Mandiri) Komputer,  Les Privat (Belajar Mandiri) Internet. Internet Administrasi sekolah, Bidang internet marketing.

Privat Internet Kantor, Privat Internet Marketing, Privat Buat Blog Bisnis, Belajar Blog BIsnis