fbpx
0812 1566 3955 nusagama@gmail.com

SMP Negeri 12 Yogyakarta SMPN 12 Jogja Yang Prestatif, Jl. Tentara Pelajar No.9, Bumijo, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231

Data Video dari Youtobe

Pensi Menuju Putih Abu-Abu 2012 [SMP N 12 Yogyakarta] – YouTube

https://www.youtube.com/watch?v=ZnYGd-og5SE

15 Jun 2012 – Diunggah oleh Aan Abdurrahman

Pentas Seni Menuju Putih Abu-Abu By SMP Negeri 12 Yogyakarta June 4th 2012, at Purawisata

[Short Film] Stop Kekerasan Pada Anak by SMPN 12 Yogyakarta …

https://www.youtube.com/watch?v=3f5C4wUdQqM

28 Jul 2016 – Diunggah oleh aditya ahmad rafi

Halo semua… video kali ini bukan video yang seperti biasa aku Upload, video kali ini merupakan video …

SMP 12 YOGYAKARTA senam sEHAT – YouTube

https://www.youtube.com/watch?v=qiWCrRpX6ks

27 Nov 2015 – Diunggah oleh Thomas SMP 12 Yogyakarta

Dalam rangka menyeimbangkan jasmani dan rohani , keluarga besar SMP 12 Yogyakarta

SMP 12 YOGYAKARTA PELAKASANAN QURBAN – YouTube

https://www.youtube.com/watch?v=M9KU0okUgMg

27 Nov 2015 – Diunggah oleh Thomas SMP 12 Yogyakarta

Pelaksanaan Hari raya Qurban 2015 di SMPN 12 Yogyakarta ,sekaligus sebagai bahan media …

rostar dance crew part II SMP 12 YOGYAKARTA – YouTube

https://www.youtube.com/watch?v=atMi5LxtzUE

25 Jul 2015 – Diunggah oleh salsabila okta

rostar dance crew part II SMP 12 YOGYAKARTA … Dance SMP 12 Jogja di SemiFinal Junio JRBL 2015 …

Voxpayana’37 – SMP N 12 YOGYAKARTA – YouTube

https://www.youtube.com/watch?v=kp7mXhd6v00

18 Sep 2015 – Diunggah oleh Fitriyan Nujud

Voxpayana’37 – SMP N 12 YOGYAKARTA … Dance SMP 12 Jogja di SemiFinal Junio JRBL 2015 …

Dance SMPN 12 Jogja di Junio JRBL 2015 Jogja Series – YouTube

https://www.youtube.com/watch?v=8FEkyaeFFp4

25 Okt 2015 – Diunggah oleh iwa ikhwanudin

Dance SMPN 12 Jogja di Junio JRBL 2015 Jogja Series. iwa ikhwanudin … rostar dance crew part 1 …

rostar dance crew part 1 SMP N 12 YOGYAKARTA. – YouTube

https://www.youtube.com/watch?v=d18uzEiX_J4

25 Jul 2015 – Diunggah oleh salsabila okta

rostar dance crew part 1 SMP N 12 YOGYAKARTA. … [Short Film] Stop Kekerasan Pada Anak by SMPN

JOGJA SMPN12 2015 – YouTube

https://www.youtube.com/watch?v=z2T2JPHIfi8

24 Mei 2015 – Diunggah oleh Gia Rizky Andika

JOGJA SMPN12 2015. Gia Rizky … SMP 12 YOGYAKARTA – GRASSBE’014 – Wolf[EXO] … rostar …

E rapor 365 di smp 12 yogyakarta – YouTube

https://www.youtube.com/watch?v=pkfIsmIM3v8

15 Jan 2016 – Diunggah oleh Edy Suharta

Testimoni Penggunaan raport 365 untuk penggunaaan raport online dismp12 yogyakarta.

 

SMPN 12 Yogyakarta Alamat

SMPN 12 Yogyakarta Alamat

SMPN 12 Yogyakarta Gerbang

SMPN 12 Yogyakarta Gerbang

SMPN 12 Yogyakarta LogoSMPN 12 Yogyakarta Logo

SMPN 12 Yogyakarta Logo

SMPN 12 Yogyakarta Pertama sekolah SMPN 12 Yogya

SMPN 12 Yogyakarta Pertama sekolah SMPN 12 Yogya

Sabtu,21 September 2013- beberapa mahasiswa mahasiswi farmasi USD telah berkumpul di hall utara untuk briefing acara KIO yang akan mereka lakukan di SMPN 12 Yogyakarta. Setelah briefing dan persiapan dianggap cukup, perjalanan pun dimulai. Tiba di sekolah pukul 08.30 WIB, segala perlengkapan dan persiapan kembali dilakukan. Aula sekolah yang digunakan sebagai tempat pun dikondisikan dengan baik.

KIO ini akan berjalan selama 3 minggu, dimulai pada tanggal 21 September ini dan diakhiri pada tanggal 5 Oktober. Tema dari penyelenggaraan KIO kali ini adalah  pengobatan mandiri harus yang  tepat dosis, tepat pasien, tepat penyakit dan tepat harga. Minggu pertama pelaksanaannya diisi dengan pemberian materi oleh Dra. Titien Siwi Hartayu, M.Kes., Apt., PhD. Dalam materinya, beliau menyampaikan mengenai penggolongan obat; pemilihan obat yang harus tepat dosis, tepat penyakit, tepat pasien, dll. Siswa kelas VIII di SMPN 12 tersebut menyimak apa yang disampaikan oleh pemateri.

Sekitar pukul 10.45 penyampaian materi pun selesai, kemudian dilanjutkan dengan dinamika dalam kelompok , dimana nanti siswa/siswi akan diberikan tugas mengenai materi yang  telah dijelaskan tadi. Tugas ini nantinya akan digunakan sebagai sarana dalam kampanye informasi obat pada minggu berikutnya. https://bemfarmasiusd.wordpress.com/2013/10/02/kio-hari-pertama-di-smpn-12-yogyakarta/

 

haluw 🙂 now I’m here willing to discuss about our beloved school is 12jhs.. okeey.. kalian tau itu mana?? yaps.. sekolah kita tercinta. voxpayana.. nama itu dibuat oleh A.D Gustyarto guru bhs.indonesia.. pak Agus panggilanya.. pak agus orangnya memang galaakk -______- sekarang pak Agus wali kelas 8d.. biasanya klo pelajaran pak Agus pasti suruh buat margin ukuran 3-3, 2-2..
temen sekelasku ada beberapa yg pernah dimarah22in pak Agus..
Ardho Dito Saputro.. gtw ya yg bnr tuh saputro atau saputri.. soalnya orgnya kayak cewek sihh.. MBENCONG gituuh.. dia dimarahin pak agus gara22 dia egk terbuka sm temen22 lainya. atau kuper gitu.. dia dibilangin sm pak Agus “SAKIT JIWA” pak Agus marah22 sm ardho di kelas, wkt itu yg dikelas cma ada aku,icha,sama asa doang sihh.. dan jwbanya ardho pun cuma senyam.senyum doang geje gitu -___-..
yang ke2 dimarahin pak Agus tuh namanya Gilas tri prasetyo. emang anaknya nakal sihh :p tp aslinya baik kok 🙂 gilas dimarah22in pak agus gara22 wkt mau masuk kelas gilas kakinya ke *jegal* siapa gitu. terus jatooohh.. trs dia nabrak pintu.. pak Agus taunya si Gilas itu maian atau ngece pak agus.. akhirnya Gilas ditendang pak Agus.. didepan pak Agus Gilas minta maaf. trs wkt pak Agus pergi Gilas misuh22 wkwkwk..
yang ke 3 di marahin pak Agus tuhh Wiman Wartono namanya.. wkt pak agus baru nerangin pelajaran di depan wiman tuh rame atau ngikutin kataa22nya pak Agus gitu.. trs pak Agus denegr dan marah !!! wkt pak Agus marah22 sm Wiman ada yg misuh *asu* atau *anjing* gitu,  pak agus kira Wiman juga yg ngomong.. padahal bukan.. yaaaaaaaaa.. yang kena marah Wiman lagi.. haha kasian yah :pp wkt pak Agus udah balik nerangin lagi ternyata tio bilang ke tmn22 yg ngomong itu td tuh tio hahaha..
dan masih ada lagi yg dimarahin.. cuma gara22 masalah spele.. -..- http://adealuxy.blogspot.co.id/2011/12/smpn-12-yogyakarta.html

Foto Kegiatan Swiswa

http://journalist-dblindonesia.com/journalistjrbl/index.php?kota=Jogjakarta&season=2014&page=photo&s=SMPN%2012%20YOGYAKARTA

Koleksi Foto SMPN 12 Yogyakarta https://www.instagram.com/explore/locations/339207686/

Berita Terkai dengan Sekolah

Sumber artikel dari

http://sekolah.data.kemdikbud.go.id/chome/profil/B0FDE35C-2EF5-E011-BE85-3D3654AC1594

http://forum.detik.com/alumni-smp-12-yogyakarta-masuk-kemari-t50091.html

https://id-id.facebook.com/SMP-NEGERI-12-YOGYAKARTA-76780496174/timeline/

http://www.kesekolah.com/direktori/sekolah/smp-negeri-12-yogyakarta-di.html#sthash.x517atEj.dpbs

http://adealuxy.blogspot.co.id/2011/12/smpn-12-yogyakarta.html

KIO hari pertama di SMPN 12 Yogyakarta

Koleksi Foto SMPN 12 Yogyakarta https://www.instagram.com/explore/locations/339207686/

SMPN 12 Jogja, SMP Negeri 12 Yogyakarta, Profil SMPN 12 Jogja, PPDB SMPN 12 Jogja, Privat SMP, Privat MTs, Les Privat SMP Jogja, Guru Privat SMP Jogja, Tempat Privat SMP Jogja, Privat Kelompok Jogja. Kerjakan PR Online Mudah, Bantuan Kerjakan PR, Pahami Dalam Kerjakan PR , Privat Guru Online, Guru Online, Privat Online Indonesia, Belajar Privat Online, Privat Online Jogja. Les Privat (Belajar Mandiri) Mapel SD/MI Mapel  SD MI dan Bahasa Daeraj (Jawa).  Les Privat (Belajar Mandiri) Mapel SMP/MTs Mapel  SMP MTs dan Bahasa Daerah (Jawa). Privat Bahasa Jawa Jogja, Guru Privat Bahasa Jawa, Belajar Privat Bahasa Jawa, Tempat Privat Bahasa Jawa, Guru Belajar Privat Jawa, Tempat Les Bahasa Jawa, Lokasi Privat Bahasa Jawa, Belajar Bahasa Jawa Privat, Privat Bahasa Daerah