fbpx
0812 1566 3955 nusagama@gmail.com

Menyusul pengumuman Menteri Pendidikan dan Kebudayaan serta kebijakan pemerintah yang memberlakukan kegiatan belajar di rumah, karena  kewaspadaan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), kami Lembaga Bimbingan Belajar Nusagama College mengimbau agar para siswa dan juga masyarakat  tetap tenang dan tidak merasa khawatir berlebihan menghadapi merebaknya virus ini. Namun kami juga berharap agar masyarakat selalu waspada dengan cara terus mengikuti langkah-langkah pencegahan yang disampaikan oleh pemerintah dan ahli medis.

Kami turut prihatin atas wabah yang menimbulkan ribuan korban jiwa di banyak negara, serta menginfeksi puluhan ribu lainnya. Sebagai salah satu lembaga bimbingan privat, kami selalu berkomitmen untuk memberikan rasa tenang kepada para siswa untuk belajar dimanapun mereka berada dan dalam kondisi apapun.  Sebagai bentuk dan upaya Nusagama dalam menjawab tantangan belajar yang dihadapi siswa – siswi di Indonesia di tengah darurat kesehatan akibat COVID-19, kami menyediakan siswa pembelajaran jarak jauh secara daring (live teaching) setiap harinya, layaknya sekolah seperti biasa.

Program live teaching Nusagama dibuat untuk memastikan siswa – siswi tetap mendapatkan haknya untuk belajar dengan cara yang nyaman dan aman. Para siswa – siswi dapat belajar dengan materi ajar yang sudah disiapkan tutor berkualitas agar lebih mudah dipahami. Program itu akan berfokus pada materi pemahaman konsep untuk semua jenjang kelas, serta persiapan UNBK dan UTBK untuk kelas akhir. Adapun informasi program lengkapnya dapat diperoleh di link kami berikut :

  1. Nusagama https://nusagama.com/terus-belajar/
  2. Belajar Kreatif https://belajarkreatif.com/privatliburan/

Sebagai lembaga yang bergerak dibidang pendidikan kami merasakan langsung bagaimana kegelisahan dan kekhawatiran siswa siswi sekolah menjelang ujian tiba ditambah situasi dan kondisi saat ini. Melalui sarana telekomunikasi yang tersedia, kami berupaya agar proses belajar siswa – siswi tidak terganggu dan dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan para orang tua. Kami juga akan terus mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama memerangi penyebaran Virus Corona ini.  Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan dilindungi dari segala macam bahaya.